Microsoft Rilis Internet Explorer 9 Beta

Internet Explorer 9 dapat mengoptimalkan kemampuan sistem operasi dan perangkat keras.Microsoft Corp hari ini mengumumkan ketersediaan versi beta dari browser terbarunya yakni Internet Explorer 9. Browser terbaru ini diklaim menghadirkan pengalaman online yang lebih optimal dengan Windows 7.
"Internet Explorer 9 menggunakan kekuatan Windows dan perangkat keras PC secara keseluruhan untuk menghadirkan web yang lebih baik," kata Steven Sinofsky, President of the Windows and Windows Live Division, Microsoft, pada keterangannya, Kamis 16 September 2010.

Saat mendesain, Microsoft bekerja sama dengan mitra seperti Facebook, Red Bull GmbH, QuiksilverInc, Rough Guides Ltd, eHow Inc, LiveStrong, Twitter, Dailymotion, Wall Street Journal, CNN, dan Orbitz LLC, serta studio desain seperti Metia, Soleil Noir S.A.S danYosua Davis Studios.

"Kami bangga dapat bergabung dengan mitra-mitra kami dalam meluncurkan versi Beta Internet Explorer 9 dengan menghadirkan web yang lebih indah dengan memanfaatkan HTML5 bagi para pengguna Windows di seluruh Dunia," kata Sinofsky.

Sebagai informasi, mitra-mitra Microsoft tersebut secara keseluruhan menjangkau lebih dari 800 juta pengunjung per hari, meliputi:
• Empat jejaring sosial papan atas yakni Facebook, MySpace, LinkedIn danNetlog
• Twitter, layanan berbagi informasi real-time terbesar
• Situs utama untuk ritel (Amazon.com), pelelangan (eBay) dan informasi hiburan (IMDB)
• Jaringan hiburan Eropa yang terkemuka (RTL) dan merek serta portal ternama di China (Sohu)
• Situs berita terkemuka (CNN, USA Today), pencarian (Bing), perjalanan (Orbitz), film (Flixster), multimedia (Hulu), musik (Gorillaz) and foto (Photobucket)

Anda yang berminat mencoba dapat mendownload Internet Explorer 9 Beta yang baru dari alamat http://www.BeautyoftheWeb.com.
Tag : Gadget
1 Komentar untuk "Microsoft Rilis Internet Explorer 9 Beta"

The bow slope with waterproof T-shaped straps, word-cingulate bow wave point elements of the perfect combination, this summer, U.S.

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top