Google Sudah Tidak Menggunakan Meta Keyword Lagi

Informasi untuk para blogger maupun para netter bahwa hasil web pencarian Google saat ini sudah tidah memakai meta keyword lagi dalam mengindex web. “Google tidak menggunakan "kata kunci" meta tag di peringkat pencarian web kami “ begitulah kata yang empunya di  situs resmi google.

Untuk menjaga kualitas pencariannya, saat ini google lebih memilih menghiraukan meta keywordnya agar tidak mudah disalahgunakan oleh orang-orang yang “nakal” seperti spam-spam gitu..

Tapi walaupun meta keyword sudah tidak dipakai di web pencarian Google , untuk meta descriptionnya masih dipakai utnuk kepentingan snippet.

Untuk teman –teman yang gak pakai meta keyword ini adalah kabar baik, ngeblog jalan terus , bagi yang suka dengan meta keyword  masih bias memanfaatkan di meta descriptionnya.
Sudah dulu dech mo Shalat Jum’at…
Tag : SEO
2 Komentar untuk "Google Sudah Tidak Menggunakan Meta Keyword Lagi"

nice info sobat... tapi saya bakal tetep pake meta keyword ahh.


 Black shoes, fish head is particularly significant small feet tall waterproof design, let you walking not tired, thin lace design makes you look very woman's graceful atmosphere, very delicate.Concise style design, smooth lines, so that the entire pair of shoes full of stylish atmosphere.

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top