Kelebihan dan Kekurangan Analisa Fundamental

Kelebihan analisa fundamental:

    * Penggerak harga

    * Sederhana, anda cukup dapat mengetahui apakah naik, turun atau tetap. Tidak seperti teknikal yang perlu menggunakan angka.

Kekurangan:
    * Seringkali bersifat subyektif dikarenakan psikologi pasar

    * Tidak dapat menjawab kebutuhan secara eksak. Ingat bahwa dasar dari analisa fundamental bukanlah matematika melainkan ilmu ekonomi dan psikologi pasar.

Sampai disini Anda dapat menyimpulkan bahwa fundamental itu perlu. Teknikal juga perlu. Jadi, jangan ulangi kesalahan saya yang dulu berpandangan Analisa Fundamental itu hanyalah sekeranjang berita sampah yang tak berguna. Mereka yang berpandangan demikian biasanya terdiri dari dua golongan: golongan pertama adalah mereka yang bermodal besar sehingga mampu menahan pergerakan harga yang disebabkan munculnya berita atau golongan kedua yaitu mereka yang terlalu naif dalam bertrading.
by: Kusriono from belajar forex.com
1 Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Analisa Fundamental"

Openwork crochet sandals from a hyper idyllic atmosphere.Without colorful rendering, fresh and elegant white will be able to deduce the fascinating charm.Coupled with caring slope with the design, both to enhance temperament, but also extremely comfortable,

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top