Tips Sebelum Memulai Investasi Perak

Investasi di Perak adalah investasi menarik sekaligus investasi terbaik selain emas. Berinvestasi dengan perak adalahcara yang bagus untuk membuat uang, terutama jika Anda mencari untuk mengamankan masa depan atau masa pensiun Anda. Tapi tentu saja, sama seperti jenis investasi lainnya, tidak ada jaminan secara pasti.

Anda perlu tahu apa yang Anda lakukan dan segala sesuatunya mengenai pasar perak sebelum Anda terlibat terlalu jauh. Ini adalah satu-satunya cara untuk memastikan bahwa Anda memberikan diri Anda setiap keuntungan yang mungkin untuk mendapatkan keuntungan dari investasi perak.


Tujuh Tips Investasi Perak yang Akan Membantu Anda Menghasilkan Banyak Uang

Melihat dari dekat pasar sebelum Anda memutuskan bahwa investasi perak merupakan hal yang tepat untuk Anda. Investasi pada perak berbeda dari investasi pada saham dan obligasi. Perak bergerak baik keatas maupun ke bawah dan kadang-kadang bergerak cepat. Memiliki rencana tindakan dan berpegang teguh pada hal tersebut dapat membantu mengatasi fakta tersebut tentang perak.
Mendidik diri sendiri. Jika Anda tidak yakin bagaimana berinvestasi dalam bentuk perak, pelajari hal dasar dengan seorang profesional yang dapat membantu Anda dengan pembelian dan proses penjualan.
Menyelesaikan penelitian online yang efektif. Hati-hati informasi yang Anda temukan. Ada begitu banyak informasi online tentang investasi perak, tapi kebanyakan merupakan informasi yang salah. Anda ingin belajar dari para ahli yang berada di parit pelacakan pasar perak dan membuat investasi setiap hari. Sebagai contoh, informasi yang akan Anda temukan pada perak-investor.com adalah berdasarkan pengalaman dan pengetahuan dari berikut pasar perak setiap hari selama lebih dari tiga puluh tahun.
Biasakan dengan berbagai cara yang dapat Anda lakukan saat berinvestasi pada perak. Anda dapat berinvestasi di perusahaan pertambangan perak, perak ETF, berjangka perak, perak bullion dan koin perak. Cara yang paling meyakinkan untuk berinvestasi dalam perak tanpa khawatir adalah untuk berinvestasi dalam batangan atau koin. Ini adalah tempat untuk memulai – logam nyata untuk masa depan Anda. Anda tidak harus membayar untuk biaya energi perusahaan pertambangan. Dan Anda tidak perlu membeli 1.000 sampai 5.000 ons dalam kontrak berjangka yang membawa risiko terlalu banyak untuk seorang investor awal perak.
Jika Anda mencari untuk berinvestasi dalam koin perak dan perak batangan maka Anda perlu mengetahui trik ini: Cari penjual yang menjual dengan harga yang paling mendekati spot perak(spot plus biaya yang masuk akal). Sebuah aturan umum adalah bahwa lebih banyak perak yang Anda beli lebih sedikit persentase biaya yang harus dikeluarkan. Ketika membeli koin untuk berinvestasi dalam konten perak mereka yakin Anda tidak membeli koin numismatik untuk nilai mereka (nilai ke kolektor koin langka).
Sebelum Anda berinvestasi dalam perak, pastikan Anda menghitung berapa banyak Anda dapat berinvestasi antara rollover dana IRA Anda, kas dan aset lain yang Anda ingin rubah menjadi perak. Pastikan untuk menyimpan dana darurat Anda sebagian besar dalam bentuk tunai untuk biaya tak terduga. Anda tidak ingin menggigit (berinvestasi) lebih dari yang Anda bisa kunyah (mampu).
Tetap berada di atas pasar. Ada saat untuk membeli. Dan, ada saat untuk menjual. Ya, di beberapa titik, mungkin lebih baik untuk menjual beberapa atau bahkan semua  perak yang Anda miliki untuk mata uang, tergantung pada pasar bull dan tujuan investasi pribadi Anda. Tapi satu-satunya cara Anda tahu kapan harus membeli atau menjual adalah jika Anda memiliki informasi akan pasar perak saat ini di ujung jari Anda.
Mulai sekarang. Waktu untuk berinvestasi dalam perak saat ini.Apa yang Anda tunggu?

sumber : tradingsignal-forexs.com
1 Komentar untuk "Tips Sebelum Memulai Investasi Perak"

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top