Sanksi Iran Bisa Lambungkan Harga Minyak di Atas $150

Monexnews - Harga minyak mentah naik pada hari Rabu setelah Uni Eropa mencapai kesepakatan awal untuk melarang inmpor minyak dari Iran, meningkatkan ketegangan antara blok barat dengan Teheran yang telah menopang harga minyak berminggu-minggu. Diplomat Eropa mengatakan mereka telah sepakat namun masih belum menentukan waktu penerapan embargo.


Salah satu pejabat senior Iran merespon bahwa negara OPEC emmiliki outlet alternatif untuk mempertahankan tingkat ekspor sebesar 2.3 juta barel per hari, termasuk mengirim lebih banyak minyak mentah ke Cina. Ketegangan yang bermula dari ambisi nuklir di Iran telah mendukung harga minyak dalam beberapa pekan belakangan ini. Pekan lalu pihak Teheran mencancam untuk memangkas aliran minyak yang melalui Selat Hormuz jika terjadi embargo minyak. (ags)
1 Komentar untuk "Sanksi Iran Bisa Lambungkan Harga Minyak di Atas $150"

losing the lovely princess shoes!Bright yellow doll pointed low-heeled retro shoes, shoes cartoon images childlike, not the bow still very sweet!Rome retro the plain matte stereo flowers flat black with doll shoes,

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top