Euro bisa ke $1.2000

Krisis Zona Euro yang semakin para membuat para Investor semakin meninggalkan mata uang tunggal Eropa. Euro tampak terjebak di kisaran rendah 4 bulan terahir terhadap Dollar di area $1.2800.


Bahkan EUR diperkirakan akan kembali terperosok seiring meningkatnya kekhawatiran soal keluarnya Yunani dari zona-euro yang akan mengakibatkan negara-negara ekonomi kecil sekawasan mengalami hal serupa. Celakanya, Christopher Vecchio, analis mata uang pada DailyFX menuturkan kondisi zona Eropa tengah mengalami tekanan hebat dan rally mata uang EUR diperkirakan terbatas hanya sampai level 1.2800.

Menurutnya jika Euro bisa menembus level rendah di 1.2680, besar kemungkinan mata  uang akan terus bergerak turun hingga kisaran 1.2626. Dan di kisaran ini diharapkan minat beli kembali memasuki pasar. Sementara untuk jangka panjang, menurut analisa Vecchio, pelemahan Euro masih berada di kisaran 1.2000.(Dar) - monexnews
1 Komentar untuk "Euro bisa ke $1.2000"

of the young and dynamic, bright colors, happy, leisure colorful the autumn, Teenmix you with new season sweet singles shoes.

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top