Sop trading swing strategy

by: ybhasyudewose 

Disini saya akan menshare SOP (standard of Procedure/ Sistem dan Prosedur) dari Trading dengan Strategi Swing Strategi.

1. Pertama Mata uang yang digunakan adalah GBPUSD
2. Indikator yang saya gunakan adalah Semaphore 3 level
3. Akan menggunakan kombinasi dari strategi averaging: (1) posisi pertama akan open posisi bila nomor 1 ( satu) atau oranye sudah nampak dari chart dengan Time Frame Weekly, dengan kekuatan pertahanan floating 1000 pips
4.Bila ternyata sudah open posisi masih floating lagi sebanyak 100-200 pips, maka averaging atau pasang posisi searah posisi awal dengan lots sama
5. Likuidasi bila sudah profit 100-300 pips atau aktivasi fitur Trailing stop dengan pips 100 pips
6.jangan langsung Masuk posisi kebalikan bila sudah profit
7. tunggu waktu terbaik kembali ke nomor satu



3 Komentar untuk "Sop trading swing strategy"

saya kurang mengerti dengan apa yang dijelaskan,.,.
tapi infonya lumayan bagus gan,.,.

full gas field footwear surplus charming British handsome style boots immediately become the paradigm of the amazing Europe and the United States of the gas field.

Awalnya memang dimana ane ragu untuk gabung di ACY ini, tetapi dimana setelah ane coba nya gabung bersama ACY ini, ternyata broker ACY ini benar benar broker is the best, dimana dengan cepat masalah eksekusi, pelayanan yang ramah, dana trading terpercaya, bonus yang ada juga menarik, yang pastinya ane saat ini bangga dan puas deh dimana dengan telah gabung nya bersama broker terbaik seperti ACY ini

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top