Strategy London BreakOut

by randomia

London Breakout

Strategi London Breakout memiliki rasio menang lebih dari 90%.

Pasangan mata uang: GBP / USD, EUR / USD - diuji. Pasangan lain juga dapat digunakan.

Jangka waktu: 1 jam

Indikator: tidak ada

Pada titik ini mungkin ide untuk membuka grafik di bagian bawah posting ini dan membaca strategi sementara melihat grafik.

Perdagangan setup:

Untuk sistem Forex untuk bekerja dengan baik trader perlu mengetahui dasar-dasar menggambar garis tren dan mampu mengidentifikasi dukungan dan garis perlawanan.

Jangkauan kami bekerja termasuk 5 lilin: dari tengah malam hingga 04:00 EST (termasuk lilin 4:00).
Opsional: menarik garis tengah malam vertikal untuk bantuan visual.

Dengan mereka 5 lilin mencari tinggi ayunan valid dan ayunan rendah dari harga.
Menggambar garis downtrend tren menghubungkan ayunan ditemukan tinggi untuk ayunan terbaru tinggi dari hari sebelumnya (pastikan yang terakhir adalah tinggi berlaku untuk menggambar garis tren downtrend melalui itu).
Lakukan yang sama untuk ayunan rendah: menghubungkannya ke ayunan terbaru rendah dari hari sebelumnya, pastikan Anda membuat garis tren benar menggunakan aturan menggambar garis uptrend tren.

Jika trader melihat, misalnya, tidak ada ayunan tinggi di kisaran 5 lilin, yang berarti akan ada garis downtrend kecenderungan tidak pagi ini.

Entry adalah tentang istirahat dari salah satu dari dua garis trend dan dengan segera tanpa menunggu lilin saat ini untuk menutup. Stop pelindung ditempatkan tepat di atas / bawah lilin yang mematahkan garis tren.

Laba target:

Biasanya seluruh perdagangan akan terungkap dalam tiga lilin berikutnya (dihitung dalam lilin yang mematahkan garis tren).
Jadi, setelah breakout yang sebenarnya kami memiliki 3 jam atau 3 lilin untuk perdagangan, setelah itu kita akan keluar dari perdagangan dengan keuntungan apa pun yang dibuat.

Utama aturan Menggunakan S / R + waktu:

Target keuntungan akan menjadi tingkat terdekat dukungan atau perlawanan sesuai dengan S / R baris.
Namun, jika setelah hanya satu lilin target ini tercapai, ini menunjukkan pasar yang sangat kuat, maka kami akan tinggal dalam perdagangan dan menetapkan tujuan kami untuk dukungan berikutnya / tingkat perlawanan. Kami juga akan memilih tingkat S / R yang kedua sebagai tujuan laba jika tingkat S / R pertama tampaknya dekat dengan entry point kami.
Kami memiliki tiga lilin untuk perdagangan setelah breakout, thats mengapa kita bisa bertransaksi dengan tenang dan memungkinkan tujuan kami bergeser ke tingkat S / R berikutnya.

Hal ini ada di pedagang keputusan mutlak apakah akan menetapkan target pada tingkat S / R terdekat dan keluar dari perdagangan sekali target yang memukul atau menggunakan 2 atau 3 lilin berturut-turut.

Pilihan lain yang disederhanakan akan tetap dengan target dan waktu.

Sebagai contoh, EUR / USD target = 20 pips - menyebar. GBP / USD = 40 pips - menyebar. Ini hanya saran. Untuk pasangan mata uang lain yang Anda akan perlu kembali atau meneruskan uji.

Thats it! Benar diterapkan strategi London breakout lebih dari 90% efektif.

5 Komentar untuk "Strategy London BreakOut"

Mana SS nya gan..???

enjoy the cool at the same time do not forget to warm the entire body with subtly elongated body proportions.

hmm.. strategi ini tanpa memepergunakan indiaktor sama sekali ya, cukup beresiko juga dan harus dicoba dulu dengan memanfaatkan akun demo di ostafx karena memang kebiasaanya melakukan trading dengan memanfaatkan indikator pada sessi apapun

kalo kita bisa lebih mengoptimalkan analisa kita dengan baik, pastinya untuk bisa lebih optimal pasti hasil yang didapatkan akan lebih baik dan bisa optimal untuk hasilnya

dengan coba nyusun strategi nya dengan baik , kita bisa lebih optimal dalam mendapat profitnya , dan saya coba pakai platform dari traderberry yang efisien jadi lebih mudah dalam mencari referensi analis yang terpercaya dan profitable

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top