Analisa Forex Dengan Pivot Fibonacci

Analysa Pivot Fibonacci, yach yang selama ini kita kenal adalah analisa pvot point, tapi kali ini berbeda dengan analisa yang di miliki oleh agan denmassdeddy yaitu analisa Pivot Fibo.


Pivot ini berbahan dasar fibonacci dengan berbagai komposisi, makanya saya beri nama Pivot Fibo, atau bahasa gaulnya PIVOT anti BOcor.

Cara Kerja :
1. Apabila pergerakan grafik pada sesi Asia cenderung berada diatas pivot, maka dia akan cenderung mendobrak R1 dan terhenti di R2, jarang skali nembus sampai R3 dalam kondisi apapun.
2. Apabila pergerakan grafik pada sesi Asia cenderung berada dibawah pivot, maka dia akan cenderung mendobrak S1 dan terhenti di S2, jarang skali nembus sampai S3 dalam kondisi apapun.
3. Enak banget buat masang TP.
Seandainya tembus ke R3 ataupun S3 batas toleransinya sekitan 20 pips.

Berikut contoh prediksi untuk hari Senin, 12 Nopember 2012 :
* Pada sesi Asia GU terlihat akan melakukan retrace ke level harga 1.5935.
* Pada sesi Amrik GU akan mendobrak S2 di level harga : 1.5826

Jadi :
* Sell limit : 1.5936
* Sell : 1.5910
* TP : 1.5826

4 Komentar untuk "Analisa Forex Dengan Pivot Fibonacci"

untuk mendapatkan analisa fibonanci yang tepat ini maka sebaiknya dimanfaatkan berdasarkan mata uang yang tepat dengan waktu yang mendukung sehingga akan memberri kesempatan yang baik, teknik ini juga diterapkan dalam trading di octafx dan tentu dengan tetap memanfaatkan spread yang rendah

kalo kita asah dengan baik analisa kita dengan baik atau strategi trading yang bisa dapat untung pastinya hasil yang didapat gk akan mengecewakan , dengan akun di centroFX kita bisa belajar lebih dengan trading forex nya.

kalo kita yakin dan terus coba maksimalin skill kita biar hasilnya juga gak loss melulu, dengan akun demo dari tradeberry kita bisa lebih memahami platform with a face ini

untuk jalankan trading itu yang pertama memang harus lakukan dalam tahapan belajar yang baik, karena mungkin dalam raih keuntungan akan lebih tergantung skill kemampuan trading dimilikinya. saya bersama broker gainscopefx dengan selalu lakukan dalam tahapan yang baik dalam belajar melatih kinerja trading semakin terarah dalam akun demonya agar nanti mampu menerapkan kerja trading secara menguntungkan

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top