Tips Forex Trading : Profit 25-50 Pips di Pagi Hari

Tips 25-50 pips di pagi hari
agan pengen coba strategi baru... silakan coba yang ini lumayan bukan..!

ALLprofit: tekniknya sangat simple
TAPI harus BANGUN paling lambat jam 05.00 WIB, kalo bisa sebelum market buka jam 04.00 WIB lebih baik....

saya trading di pair EU,GU,UJ,EJ,UC
mungkin kalo trading di pair lain silahkan,mungkin tekniknya sama....

TF terserah dianjurkan sih 1,5,15 biar gampang ngeliatnya.
MM disarankan balance/1000
contoh balance : $100, lot berarti 100/1000 = 0.1

indicator yg digunakan IBFX-daily pivots

caranya:

1.liat current price pada saat itu,apakah diatas pivot (antara pivot-R1/R1-R2/R2-R3) atau dibawah pivot (antara pivot-S1/S1-S2/S2-S3)
2.jika diatas pivot pilih BUY dengan TP 10 point (jika current price sudah mendekati R1/R2/R3 (+-10 point) disarankan TP 5 point saja
3.jika dibawah pivot pilih SELL dengan TP 10 point (jika current price sudah mendekati S1/S2/S3 (+-10 point) disarankan TP 5 point saja

4.jika price sudah melewati R3/S3 disarankan TIDAK MELAKUKAN APA-APA

5.Cek sekitar jam 6.30-7WIB atau ketika ingin beraktifitas dipagi hari (kerja,kuliah,sekolah,ke pasar) insya allah sudah profit/kena TP,jika ingin close manual silahkan.....
6.lakukan dengan konsisten,insya allah profit dan bisa mecukupi kebutuhan hidup anda
1 Komentar untuk "Tips Forex Trading : Profit 25-50 Pips di Pagi Hari"

Strateginya patut di coba tuh.. Mungkin bisa coba strategi tradingnya di MySmartfx.

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top