EUR/USD Merayap Menuju Resistensi di 1,3000

FXstreet.web.id - EUR/USD melayang lebih tinggi selama sesi Asia, naik 20 poin di 1,2959 dan berada tepat di bawah resistensi penting terletak di 1,3000. Ini akan menjadi sesi ekonomi sibuk lainnya dari Eropa, dengan beberapa laporan Kepercayaan Uni Eropa penting yang dirilis hari ini.

Menurut analis Rabobank, "suite indikator kepercayaan zona euro, disusun dan diterbitkan oleh Komisi Eropa, menawarkan wawasan tepat waktu terhadap perekonomian, mereka mengacu pada bulan Mei. Di antara berbagai kisaran indikator kita fokus pada Keyakinan Ekonomi sebagai yang terbaik angka ringkasan untuk perekonomian secara keseluruhan. Hal ini diharapkan untuk naik lebih tinggi menjadi 89,4 dari 88,6 di bulan April. Jika terwujud, ini akan melihat indeks sedikit di bawah level rata-rata Kuartal ke-1 2013 sebesar 90,1 tetapi lebih tinggi dari rata-rata untuk semester kedua 2012 dari 87,1. Dengan demikian, itu akan mengulangi titik yang dibuat di atas tentang ekonomi Jerman untuk zona euro yang lebih luas. Perekonomian terjegal bersama daripada menunjukkan tren yang kuat."

Dari perspektif pola, pasangan ini tampaknya membentuk pola kelanjutan 'panji' yang memiliki ketahanan batas atas dekat area 1,3000, serta support batas bawah dekat area 1,2860. Sebuah penutupan di atas atau di bawah salah satu dari level tersebut kemungkinan besar akan mengarah ke langkah tajam (kira-kira 230 poin pergerakan terukur) ke arah keluar.
0 Komentar untuk "EUR/USD Merayap Menuju Resistensi di 1,3000"

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top