Inggris Keluar dari Uni Eropa, ini 10 Alasannya..


Seorang jurnalis sekaligus penulis David Hannan mengungkapkan sepuluh alasan mengapa Inggris harus meninggalkan Uni Eropa. Dikutip dari telegraph, David yang mengaku cinta kepada Eropa ini mengkritisi keanggotaan Inggris di Uni Eropa.
1. Inggris telah bergabung dengan Masyarakat Ekonomi Eropa (MEE) sejak tahun 1973. Selama 27 tahun, Inggris telah mengalami defisit perdagangan dengan negara-negara anggota MEE yang dengan rata-rata 30 juta poundsterling per hari. Sebaliknya, neraca perdagangan Inggris mengalami surplus dengan setiap benua di dunia.
2. Pada tahun 2010, kontribusi kotor Inggris untuk anggaran Uni Eropa mencapai 14 miliar pound sterling. Padahal, Inggris hanya bisa menyimpan  7 miliar pound sterling setahun dengan seluruh pengeluaran pemerintah.
3. Angka yang tercatat di Komisi Eropa, biaya tahunan regulasi Uni Eropa lebih besar daripada keuntungan dari pasar tunggal dengan  600 sampai  180 miliar euro.
4. Kebijakan Pertanian Bersama  membebankan setiap keluarga biaya sebesar  1.200 pound sterling per tahun    akibat tagihan makanan yang lebih tinggi.
5. Di luar Kebijakan Perikanan Umum, Inggris bisa kembali kendali atas perairan yang keluar sampai 200 mil atau garis tengah, yang akan mengambil sekitar 65 persen saham Laut Utara.
6. Analisis mendalam oleh  Departemen Kehakiman Federal Jerman menunjukkan bahwa 84 persen dari undang-undang di negara yang berasal dari Uni Eropa, bukan dari domestik Inggris.
7. Di luar Uni Eropa, Inggris akan bebas untuk menegosiasikan perjanjian perdagangan jauh lebih liberal dengan negara-negara dunia ketiga daripada yang mungkin di bawah Tarif Eksternal umum.
8. Negara-negara dengan PDB per kapita tertinggi di Eropa Norwegia dan Swiss. Kedua ekspor lebih, proporsional, ke Uni Eropa, dari Inggris tidak.
9. Di luar Uni Eropa, Inggris bisa menerapkan deregulasi, lebih kompetitif, dan menikmati surga lepas pantai.
10. Inggris akan lebih demokratis
Tag : News
0 Komentar untuk "Inggris Keluar dari Uni Eropa, ini 10 Alasannya.."

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top