Spekulasi Tapering Kokohkan Dollar, Fokus pada Testimoni Yellen Besok

Dollar bertahan di level tinggi terhadap yen seiring keyakinan investor bahwa Federal Reserve akan kembali melanjutkan pemangkasan stimulus menjelang testimonial oleh Janet Yellen besok. Indeks dollar menghentikan pelemahan selama 5 hari beruntun, meski setelah data tenaga kerja tanggal 7 Februari lalu menunjukkan tingkat pertumbuhan pekerjaan AS bulan lalu lebih sedikit dari perkiraan analis.

Sementara yen melemah terhadap sebagian besar mata uang utama setelah Menteri Keuangan Jepang mengatakan defisit current-account melebar mencapai rekor di bulan Desember. Euro mengakhiri rally dari pekan lalu menjelang data hari ini yang diperkirakan akan menunjukkan penurunan pada tingkat produksi industri di Perancis.

“Testimoni dari Yellen akan kembali menegaskan bahwa mereka nyaman dengan laju tapering saat ini,” ucap Stan Shamu, strategis pasar pada IG Ltd di Melbourne. “Ekspektasi tersebut akan mendukung dollar AS untuk menguat terhadap mata uang utama.”
Tag : News
1 Komentar untuk "Spekulasi Tapering Kokohkan Dollar, Fokus pada Testimoni Yellen Besok"

spekulasi emmang bisa membuat suatu harga mata uang bergerak signifikan dan sebaiknya memang trader seharusnya bisa menjalankan konsep trading dengan lebih baik dan menghiundari trading dengan berspekulasi berlebih. ane sendiri sekarang sedang mencoba untuk bisa trading tanpa banyak spekulasi di dalam akun ane di octafx

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top