Yellen tegaskan kesinambungan kebijakan Fed

 Ketua Federal Reserve baru Janet Yellen pada Selasa mengatakan bahwa ia tidak punya rencana untuk mengubah kebijakan moneter dari yang dipetakan oleh pendahulunya Ben Bernanke.

Dalam komentar pertamanya tentang jalan bank sentral AS ke depan setelah mengambil tampuk pimpinan 1 Februari, Yellen mengatakan Fed akan terus secara perlahan menarik stimulusnya yang besar sekaligus memperhatikan dengan cermat pasar tenaga kerja, di mana pemulihan masih "jauh dari selesai," lapor AFP.

"Saya berharap banyak kesinambungan dalam pendekatan FOMC (Komite Pasar Terbuka Federal) terhadap kebijakan moneter," katanya kepada Komite Jasa Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat AS, mengacu pada badan kebijakan Fed, Komite Pasar Terbuka Federal.

"Saya bertugas di komite seperti merumuskan strategi kebijakan kami saat ini dan saya sangat mendukung strategi itu," katanya, menurut teks yang disiapkan untuk kesaksiannya.

Sidang dijadwalkan akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat (15.00 GMT).

Yellen mengatakan Fed memperkirakan ekonomi AS tumbuh pada kecepatan "moderat" pada 2014-2015, dengan inflasi lemah dan tidak ada bahaya yang signifikan dari gejolak di pasar negara berkembang, yang beberapa di antaranya dipicu oleh kebijakan The Fed sendiri mengurangi program stimulus pembelian obligasi.

Serangan volatilitasdi seluruh dunia baru-baru ini "tidak menimbulkan risiko substansial terhadap prospek ekonomi AS," katanya kepada panel
Tag : News
1 Komentar untuk "Yellen tegaskan kesinambungan kebijakan Fed"

FED memang sekarang emmberikan sinyal tentang kenaikan suku bunga, tapi lihat saja nanti desember karena saya denger nanti yang pasti bahwa bulan desember akan ada kenaikan suku bunga. makanya sekarang ane mencoba untuk menahan trading yang ane lakuin dengan akun mikro ane di octafx supaya bisa memeproleh hasil yang terbaik

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top