Wah Nokia Akan Bagi-Bagi Ponsel Gratis

Wah Nokia Akan Bagi-Bagi Ponsel Gratis – Nokia saat ini dikabarkan sedang menyiapkan program bagi-bagi ponsel gratis.Hal ini berhubungan dengan keputusan Nokia merangkul Microsoft Windows Phone 7 (WP7).
Kabarnya ponsel gratis tersebut akan dibagikan bagi para pengembang yang terdaftar secara resmi di Nokia.Seperti dilansir dari detiknet ponsel yang akan dibagikan secara gratis adalah E7.Karena ponsel itu masih Symbian, Nokia juga menjanjikan akan membagikan gratis ponsel dengan WP7.

Namun kabar ini belum bisa dipastikan,Pasalnya belum ada kepastian resmi dari Nokia soal ada atau tidaknya pembagian ponsel gratis tersebut.

Meski demikian, bukan hal aneh bagi pengembang untuk mendapatkan barang gratisan dari vendor ponsel. Strategi ini pun diduga bisa membantu Nokia melunakkan hati para pengembang yang selama ini berkutat di platform Symbian.
Tag : Gadget
1 Komentar untuk "Wah Nokia Akan Bagi-Bagi Ponsel Gratis"

Pacchetto con semplice sacchetto di finale con gradi di moda in pelle marrone forte fare hardware Wushi di fare fare i pezzi di ricambio, mettendo in evidenza la struttura straordinaria.

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top