Background Gmail Dengan Foto Pribadi

Google dengan Gmail-nya kini memanjakan penggunanya dengan menjadikan cover antarmuka email dengan foto pribadi pemilik akun gmail.

Google memberikan layanan personalisasi antarmuka Gmail dengan memnerikan beragam warna yang bisa digunakan oleh pemilik gmail. Namun atas permintaan pengguna, Google pun menyediakan layanan akses kepada pengguna untuk mengunggah foto pribadinya sebagai background antar muka Gmail.
Untuk mengganti halaman antarmuka dengan foto pribadi Anda harus meng-upload gambar anda dulu ke Google Picasa atau dari hard drive Anda.

Caranya membuat personalisasi Gmail dengan memakai foto koleksi pribadi sangat mudah, cukup buka menu Setting, kemudian klik tab Tema. Pada bagian kiri bawah, terdapat kata pilih create your own theme (membuat tema sendiri). Kemudian pilih foto yang berasal dari Google Picasa, atau dari hard disk Anda, kemudian diunduh. Nikmati tampilan baru layar background antarmuka Gmail yang baru anda.
Tag : Blogger
1 Komentar untuk "Background Gmail Dengan Foto Pribadi"

Man könnte denken, so lebendige Töne sollten keine Farbe auf die entsprechende Schwächung, aber der Designer hat den gleichen wunderschönen bunten gestreiften Weste Rock Unterlage, die leichte und extrem auffälligen verwendet.

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top