Cara menentukan Open Posisi

Dalam menentukan open posisi yang paling aman adalah dengan menunggu harga bergerak hingga menyentuh harga tertinggi atau terendah, jika pergerakan sudah bergerak sesuai dengan trend yang terjadi maka kita bisa menggunakan pedoman time frame 5 untuk tingkat akurasinya time frame 15 dan 30 menit. untuk konfirmasinya .
Contoh
: jika trend naik dan harga sudah bergerak turun dan kemungkinan tidak akan turun hingga harga terendah kita bisa gunakana tf 5 menit untuk ketepatannnya dan sebelum itu kita harus lihat dulu tf 15 dan tf 30menit apakah sudah saatnya untuk melakukan open posisi.

Catatan : perlu dipahami untuk melakukan analisa trend ini sebaiknya dilakukan pada pagi hari sekitar jam 07.30 s/d 08.30 karena dengan menganalisa pada pagi hari kita bisa tahu cerita dari pergerakan jika kita trading sampai malam hari.(from 2admanto)
1 Komentar untuk "Cara menentukan Open Posisi"

Asymmetric, irregular, back and forth up and down about the interpretation of the fiery personality of this asymmetry Sleeve T-shirt, it really was not a general temperament girl can manage

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top