Trading Simpel Untuk Orang SIbuk


by jum69
InstaForex
bonus 30% Deposit
Assalamualaikum Wrwb
Salam sejahtera untuk semua


Sesuai dengan judulnya emang cocok untuk orang yang sibuk karena hanya diperlukan waktu kurang dari 15 menit untuk OP dengan pending order pada sekitar jam 14.00 WITA ato sekitar jam 13.00 WIB. Tidak memerlukan analisa yang ribet dan tinggal cek jam sebelum pasar Amrik.
Ini termasuk salah satu dar idua trading manual saya yang sudah berlangsung hampir 8 bulan ini dengan indikator dari forum FFdengan share ini mohon Dengan masukan dan dari para master dan rekan-rean sesama newbi untuk lebih menyempurnakannya . Dengan MM yang bijak Alhamdulillah ternyata equety balance saya tumbuh dan berkembang. Pengalaman saya dengan Risk 8% maka sekitar 40%/bulan insyaAllah dapat.
Masih Kurang ?
Bahkan Pada bulan Nopember dan Desember 2010 dengan Risk saya naikan hingga 40% balance saya tumbuh 800% (tidak untuk ditiru) hehe
Tapi hati-hati profitnya gede sebanding dengan resikonya .....itu terserah anda risiko di tanggung penumpang (hati-hati Rakus adalah arah menuju MC) hehe
Okey kita langsung aja 

 Indikatornya bisa download disini 

 Update terbaru tgl 20 April 2011 Versi lengkap ++Scripts++ EA++++new
Silahkan.......Hapy Trading..................

3 Komentar untuk "Trading Simpel Untuk Orang SIbuk"

http://www.botas-timberland.eu/ Feminino modelos jaqueta de vôo Formentor, em particular o uso de vermelho brilhante, que adiciona uma viagem de verão quente e animado para.

.Este verão Timberland roupas série de vela e sapatos para acompanhá-lo para o vento e as ondas no horizonte!

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top