Sentimen yang Mempengaruhi EURO/USD di Awal Tahun 2012

Pasar telah mengucapkan selamat tinggal untuk tahun 2011 Tetapi Tidak Untuk Krisis Uni Eropa. Uni Eropa masih menyisakan Tragedi Pasar. Bagai anda pelaku pasar tentu hal ini menjadi sebuah kecemasan. Prediksi prediksi Ekonomi Ditahun Ini Suram. Dibawah ini sekedar catatan yang masih mempengaruhi Sentimen EUR/USD diawal tahun 2012 ini.



 Analisa Ekonom  untuk 2012.  Kebanyakan media  memposting  pandangan suram untuk 2012 mengenai Zona eropa sebagai langkah-langkah penghematan mendorong ekonomi ke dalam resesi, ini pada gilirannya memicu penghematan lebih dan terus berada dalam lingkaran setan. Dan ini Ini tidak mempengaruhi mata uang.  rally Euro rendah dan terbatas dalam artian penguatan Euro terbatas.

Ketegangan AS dan Iran: Iran melanjutkan  pengujian rudal di Teluk Persia. Ancaman penutupan  Hormuz mendukung harga minyak dan ini berat pada dolar AS. Kekerasan dan Gejolak Politik tengah  dan akan terjadi di Timur Tengah Mulai dari Suriah, Libanon dan Israel  serta kawasan TelukPersia.



Lelang  Obligasi Italia Yang mengkhawatirkan.  Negara zona euro terbesar ketiga tidak dapat meningkatkan jumlah maksimum uang  bahkan malah membayar harga tinggi sekali lagi. pada tingkat ini akan menempatkan Italia dalam perangkap utang. Italia dapat alami keterpurukan ekonomi yang tentunya dapat mengancam masa depan euro jika pemerintah tidak jalankan kebijakan penghematan lebih lanjut, menurut Perdana Menteri Mario Monti  yang serukan mitra Eropa-nya untuk jalankan tugas menjaga stabilitas euro. "Jika Italia tidak mampu selesaikan masalah utang dan kembalikan kepercayaan internasional maka akan ada konsekuensi dramatis yang dapat mengancam kelangsungan euro," ujar Monti kepada parlemen. "Italia siap jalankan apa yang harus dilakukan tetapi Eropa tidak boleh gagal jalankan tugasnya," katanya.

Sebelumnya, Pemerintahan Italia telah umumkan paket kebijakan penghematan baru senilai €10 miliar dengan naikan pajak properti dan pertambahan nilai, terapkan pajak atas barang mewah, menindak pengemplang pajak, dan tingkatkan usia pensiun. "Tanpa paket penghematan, Italia akan runtuh dan bisa alami situasi yang sama seperti Yunani," tutur Monti. Walaupun Monti akui kebijakan penghematan dapat bebani pemulihan ekonomi yang rapuh namun konsekuensinya akan jauh lebih buruk jika Italia tidak selesaikan masalah utangnya. Tekanan agar Italia laksanakan reformasi ekonomi semakin bertambah setelah S&P ancama akan turunkan peringkat kredit jika pemimpin Uni Eropa gagal temukan solusi untuk atasi krisis utang pada pertemuan akhir pekan ini.

Data NFP : Angka-angka terakhir untuk 2011 adalah  baik. Klaim pengangguran  bergerak , tapi rata-rata bergerak terus jatuh. Penjualan rumah tertunda ( pending Home sales ) melompat untuk bulan kedua berturut-turut, menciptakan harapan untuk sektor perumahan. Acara besar adalah non-farm payrolls, publikasi terakhir untuk 2011 (selain dari revisi). Harapan tetap tinggi untuk rilis Jumat ini

Yunani masih terjebak Masalah Keuangan.  pemegang obligasi Yunani berjuang untuk mencapai kesepakatan tentang restrukturisasi "sukarela" utang. Politisi Yunani optimis, tetapi tidak ada bukti kemajuan dalam kesepakatan . Langkah penarikan dari bank Yunani baru-baru diintensifkan, hal  ini memungkin Yunani meninggal kan Uni Eropa.

by : kampusTrader - seputarforex.com
1 Komentar untuk "Sentimen yang Mempengaruhi EURO/USD di Awal Tahun 2012"

big flowers full of mystery, the three-dimensional flower design good sweet!The rhinestone butterfly forged this most ingenious decorative vamp on the small diamond bow good kawaii!

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top