Ichimoku : Senkou San

InstaForex
GET BONUS 30% DEPOSIT
Seperti telah disebutkan sebelumnya ichimoku didesain untuk menjadi indikator yang lengkap untuk memprediksi, menentukan, entry maupun exit.
Awan pada Icchimoku untuk mengatahui harga resistance atau support (keduanya tidak bisa ditentukan oleh ichimoku) .
Ketika harga diatas awan Senkou itu menunjukkan bahwa harga sedang naik / up trend dan awan dibawahnya menjadi area harga support dari running harga. dan apabila harga berada di bawah awan senkou maka trend sedang dalam keadaan turun/ down trend dan awan diatasnya menjadi area resistance.
Jika harga berada didalam awan senkou maka harga sedang dalam kondisi sideways yang belum diketahui harga akan naik atau turun.



Awan ichimoku akan berubah-ubah . saat awan menebal maka area support / resistance juga menabal dan akan terjadi jika trend sudah mulai melemah dan akan berakhir. menurut teori ichimoku support dan resistance bukan hanya sebuah garis harga saja tapi cenderung diidentifikasi sebagai sebuah area.

Kelebihan lain dari indikator ichimoku adalah awan / kumo akan tampak sampai didepan melewati harga terahirnya yang berguna membantu trader memprediksi area support dan resistance kemudian bahkan saat harga belum terbentuk. dan tentunya trader akan mempunyai gambaran pada pembentukan candle berikutnya.



 berikutnya Ichimoku Tenkan dan Kijun Sen

1 Komentar untuk "Ichimoku : Senkou San"

Ltd. for the background professional engaged in the Adidas sports goods retail business of the company. Including Adidas, Adidas, Adidas style Adidas stellamccartney, Reebok, taylormade,

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top