Twitter Ganti Logo Baru , Ini Penjelasannya...

Twitter sebagai situs microblogging telah mengumumkan symbol barunya dan juga memberikan penjelasan tentang perubahan desain logonya.
“Burung baru kami tumbuh dari cinta untuk ornitologi (ilmu tentang burung), didesain dengan geometri yang simple. Burung ini murni dibuat dari tiga set lingkaran yang saling tumpang tindih, mirip dengan jaringan Anda, yaitu kepentingan, menghubungkan gagasan dan berhubungan dengan rekan, serta teman-teman,” ungkap Creative Director Twitter Doug Bowman, seperti dilansir dari Digital Spy, Minggu (10/6/2012).


Logo baru itu menggambarkan lonjakan burung yang terbang tinggi di atas bumi untuk mencari gagasan, hubungan yang lebih luasuntuk berkelompok dengan temannya guna mencapai tujuan yang sama.


“Penerbangan burung adalah representasi akhir dari kemungkinan kebebasan, harapan, dan tidak terbatas,” jelasnya.

Twitter adalah salah satu situs jejaring social terbesar di dunia dengan sekitar 140 juta pengguna di seluruh dunia. Target pendapatan Twitter pada 2014 sebesar USD 1 milliar dollar

2 Komentar untuk "Twitter Ganti Logo Baru , Ini Penjelasannya..."

oooo,.,. bulu kepalanya jadi gx ada,.,.

Lace Martin boots - Martin boots comeback in coming to since the birth of the first pair of Martin boots in 1960, it has become a the Ou Fanda people must equip Oh!

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top