Simple Strategy With SnD

Buat teman teman trader, nie saya bagi-bagi strategi buat nambah koleksi trading. Strategy trading yang di kopas oleh trader A.Ruskiyanto di forum trader yang memberikan bonus $0.15 per post, lumayan kan bisa buat modal trading, buat yang belum gabung cepetan dapatkan bonusnya Join disini.
Seorang trader sebaiknya secara konsisten identifikasi area dimana harga kemungkinan berbalik arah (turning point). Ada beberapa strategi yang dapat digunakan dalam memanfaatkan pergeseran ekuilibrium supply dan demand, yang juga dipicu oleh emosi manusia berupa Fear, Greed, dan Ketidak pastian. Jika entry pada situasi reversal dilakukan seperti orang lain, maka kita hanya memiliki sedikit atau tidak punya keunggulan sama sekali dibanding mereka. Karenanya tidak salah kalau kita kesulitan untuk bertahan di market dan membuat profit yg konsisten. Oleh sebab itu, proses berpikir/analisa harus berujung pada antisipasi gerak harga harga dengan resiko yg minimal danpeluang paling besar. Layaknya nelayan yang menaikan layar, usakahan angin ada dibelakangperahu. Kita fokus dulu kepada sebuah strategi yang relatif mudah untuk dipahami,Selling Setup Kita gunakan chart dari posting sebelumnya, dimana Daily chart memperlihatkan bahwa harga bergerak naik mendekati dan masuk ke area Supply (resistance).


 Simpel Strategi:

1. S/D area teridentifikasi pada TF daily (minimal H1).
2. Saat candle membuat high (A) pada daily chart, pindah ke intra-day time frame (M15atau M5) untuk mencari peluang Sell/Short entry.
3. Pada TF kecil ini cari up candle terakhir yang disusul oleh down candle.
4. Entry dilakukan pada down candle kedua, dan tidak perlu menunggu close-nya.
5. Penempatan SL sebaiknya di atas garis horizontal area S/D daily, jika anda tipikal intra-day di atas garis horisontal hourly.
6. TP tempatkan pada area Demand (support) berikutnya, atau gunakan risk reward rasio minimal 2:1

Semoga membantu ...


2 Komentar untuk "Simple Strategy With SnD"

strategi yang sangat bagus sekali gan,.,.

Want to be Ohmeda you, how can the lack of a United States and the United States, handsome wind boots? Today Xiaobian you recommend several

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top