Petunjuk Pengisian PTK Pendataan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Tahun 2012 dengan Formulir Digital.


Petunjuk Pengisian PTK Pendataan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Tahun 2012 dengan menggunakan Formulir Digital.

Pendataan PTK menggunakan Formulir Digital ini meliputi Guru RA/BA/TA, Guru Madrasah Ibtidaiyah, Guru Madrasah Tsanawiyah, Guru Madrasah Aliyah, Pengawas Pendidikan Agama Islam dan Madrasah, Guru PAI SD/SDLB, Guru PAI SMP/SMPLB, Guru PAI SMA/SMALB dan Guru PAI SMK baik PNS maupun Bukan PNS yang sudah memiliki NUPTK.

Untuk formulir dan petunjuk pengisiannya silakan Download link di bawah ini :

Tag : Tutorial
2 Komentar untuk "Petunjuk Pengisian PTK Pendataan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Tahun 2012 dengan Formulir Digital."

Saya berharap semoga kedatangan kami sbagai spammer setiap harinya ke blog anda tidak menjadikan anda patah semangat untuk terus eksis di dunia bogger..
selamat hari raya idul adha bagi seluruh umat muslim di indonesia..

Informasinya sangat bagus dan menarik, dengan adanya pemberitahuan ini mungkin saya tidak bisa mengetahui apa info yang baru. Tapi dengan fostingan Anda saya bisa menambah ilmu pengetahuan saya. Terimakasih!

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top