Konflik Israel - Palestina di Jalur Gaza, Lambungkan Harga Minyak


Minyak menguat atas kekhawatiran pada bentrokan antara Israel dan Hamas yang akan meningkat menjadi konflik yang lebih luas  yang dapat membahayakan pengiriman minyak di Timur Tengah. Minyak menguat sebanyak 1.8% seiring Israel meningkatkan serangan bom ke Gaza, sementara itu rudal Palestinamengenai daerah sekitar Yerusalem dan Tel Aviv. Perdana menteri Mesir Hisham Qandil mengunjungi Gaza hari ini dan menyerukan upaya internasional untuk mengakhiri kekerasan. Militer Isreal mengatakan, pihaknya telah mengerahkan tanknya dekat perbatasan Gaza dan akan memanggil tentara cadangan.
“Ketika ada penembakan di Timteng dan itu melibatkan Israel, harga minyak akan bergerak lebih tinggi,” kata Mike Wittner, analis minyak di Societe Generale SA di New York.” Pertempuran itu seharusnya jangan didekat produksi minyak, karena akan berdampak pada harga minyak.”
Tag : News
4 Komentar untuk "Konflik Israel - Palestina di Jalur Gaza, Lambungkan Harga Minyak"

wah artikelnya ini sangat luar biasa, anda sungguh kratif dalam tata bahasa dan penulisannya, semoga makin sukses gan, salam kenal aja

Yang terlintas dalam fikiran saya bukan masalah naik dan turunnya BBM, namun yang saya fikirkan bagaimana dan kapan Israel dan Palestina konfliknya usai, kasihan rakyat yang tidak berdosa. anak2 harus kehlilangan orang tuanya, begitupun sebaliknya. mmh. dunia memang panggung sandiwara. sabar palestina, suatu hari Allah akan membebaskanmu.

Terima kasih untuk artikel, tipes dan hiburan yang ada dib log ini.. semoga bermanfaat yaa
:D

info yang sangat bagus mas,,,info yang sngat bermanfaat sekali buat saya,,terima kasih banyak ya...semoga selalu menciptakan karya-karya terbaiknya,, dan ditunggu update postingannya selanjutnya...mantap!!

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top