Palestina Dominasi Pencarian Google Indonesia


Perang Israel Palestina ternyata menarik banyak perhatian pengguna internet di Indonesia, ini terbukti dengan banyaknya pencari berita Palestina di mesin pencari Google.
Ini dia 10 pencarian terbanyak di Google Indonesia

1) Palestina
Konflik antara Israel dan Palestina kembali memuncak, dengan tembakan roket dan bom.  Tapi apakah genjatan senjata yang baru-baru ini di prakarsai oleh Mesir dan A.S. bisa bertahan?

2) Jonas Rivanno
Memasuki minggu kedua, model dan aktor Indonesia tetap popular di cari oleh pengguna internet Indonesia.  Apa yang terjadi minggu ini?  

3) Tahun Baru Islam
Tahun baru Islam atau Tahun Baru Hijriyah 1434 jatuh pada 1 Muharram (15 November yang lalu) tapi tetap menjadi istilah pencarian yang cukup popular minggu ini.

4) BP Migas
Berita mengenai nasib Badan Pelaksana Minyak dan Gas Bumi (BP Migas) yang dibubarkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) minggu lalu tetap menarik perhatian.

5) Breaking Dawn
Film baru dan terakhir dari seri buku “Twilight” oleh penulis Stephenie Meyer.  Bagaimana nasib Bella, Edward dan Jacob?  Pilih Tim Edward atau Jacob?

6) Ahok
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok minggu ini terlihat melakukan berbagai gebrakan-gebrakan reformasi dalam Pemda Jakarta, yang bisa dilihat di saluran YouTube Pemprov DKI di www.youtube.com/user/PemprovDKI.  Saluran ini sudah memiliki lebih dari 5 juta views!

7) Zerg Rush
Sebuah istilah taktik permainan dari vide game Star Craft yang popular.  Dan merupakan sebuah easter egg yang sudah lama digunakan oleh Google.  Coba saja ketik “zerg rush” di mesin pencarian Google dan lihat hasilnya!

8) Rhoma Irama
Sang Raja dangdut masuk ke berita minggu ini karena siap dicalonkan sebagai Presiden Republik Indonesia untuk pemilu 2014.

9) Valentino Rossi
Juara dunia empat kali dan pembalap di kejuaraan grandprix motor dunia, Valentino Rossi dari Italia akan kembali ke Tim Yamaha dari Ducati.

10) Kristen Stewart
Aktris Bella Swan dari film-film “Twilight” kembali sebagai pacar resmi Robert Pattinson dan telah meluncurkan beberapa film baru.

Tag : News
1 Komentar untuk "Palestina Dominasi Pencarian Google Indonesia"

kunjungan pagi nih gan..
oiya kami tunggu artikel selanjutnya namun jangan lama lama yah..heheee
Semoga bermanfaat untuk para bloger..amin

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top