Fed Evans: Total Pembelian Obligasi Mungkin Lebih Dari $1.5 Triliun

Presiden bank Federal Reserve Chicago Charles Evans, pemilih pada kebijakan pada tahun ini, mengatakan bahwa the Fed mungkin akan membeli obligasi dengan total sebesar $1.5 triliun dalam program yang di mulai bulan Januari 2013 untuk memastikan stabilnya kenaikan jumlah pekerja.

“Mengingat kondisi saat ini, saya tidak akan terkejut jika itu sebesar $1.5 triliun,” kata Evans, yang konsisten mendukung stimulus moneter, dalam pidatonya di Chicago.” Ini juga bisa lebih sedikit dari jumlah itu.”

Federal Open Market Committee berjanji pada bulan lalu untuk maju dengan program pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar sampai melihat perbaikan yang berkelanjutan dalam outlook pasar kerja. Sementara perusahaan di AS pada bulan Oktober menambahkan 204.000 pekerja baru, the Fed mungkin tidak akan mengurangi pembelian sampai pertemuan kebijakan 18 – 19 Maret, berdasarkan estimasi median 32 ekonom dalan survey Bloomberg pada tanggal 8 November.

“Saat ini tampaknya kita akan melihat laju pembelian obligasi sebesar $85 milyar/bulan akan berlangsung lebih lama,” kata Evans kepada wartawan.” Saya telah mengatakan program stimulus mungkin akan menjadi sekitar $1.25 triliun pada beberapa bulan yang lalu.

“Saya sendiri tidak terburu-buru untuk mengurangi laju pembelian obligasi,” tambahnya.” Saya lebih memilih untuk menunggu sedikit lebih lama dan lebih percaya diri.”
3 Komentar untuk "Fed Evans: Total Pembelian Obligasi Mungkin Lebih Dari $1.5 Triliun"

izin berkunjung nih gan liat" postingan punya agan.. sangat menarik nih.. hebat banget dalam ngerangkai kata"nya jago... salut ane..

ijin share ya gan... moga aja bermanfaat buat sobat netter yang lainya

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top