Minyak Fluktuatif Jelang Data Persediaan Minyak AS

Minyak West Texas Intermediate bergerak fluktuatif sebelum di rilisnya data pemerintah AS yang diperkirakan akan menunjukkan persediaan minyak AS naik untuk pekan ke sembilan dan di mulainya pembicaraan antara para kekuatan dunia dengan Iran atas program nuklir.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah kemarin naik sebesar 0.3%. Persediaan minyak AS naik sebanyak 1 juta barel pada pekan lalu, menurut survey Bloomberg sebelum di rilisnya laporan oleh Energy Information Administration pada hari ini. Sementara untuk laporan terpisah dari industri menunjukkan minyak naik sebanyak 512.000 barel. Negosiasi antara Iran dan lima angota tetap dewan keamanan PBB plus Jerman akan kembali di laksanakan di Jenewa.

Minyak untuk kontrak bulan Desember, yang akan berakhir pada hari ini, berada di kisaran $94.20 dalam perdagangan elektronik di New York, naik sebanyak 86 sen pada saat ini. Kontrak telah naik sebanyak 31 sen kemarin, menjadi $93.34. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan berada sekitar 66% dibawah rata-rata pergerakan 100 hari.

Persediaan minyak AS menguat untuk pekan ke delapan dalam periode yang berakhir pada tanggal 15 November, berdasarkan laporan dari American Petroleum Institute. Persediaan minyak naik sebanyak 84.000 barel dan persediaan minyak sulingan, katagori yang termasuk minyak pemanas dan dieselm turun sebanyak 4.9 juta barel, berdasarkan laporan API.
1 Komentar untuk "Minyak Fluktuatif Jelang Data Persediaan Minyak AS"

Hi,

I hope this message finds you well,

My name is Neil; I'm the affiliate manager @ BinaryOffers.com
I saw that you are promoting few interesting offers,
So I'd like to take this opportunity and invite you to join us.

We offer an Extremely high commissions and the best service online.

I'll be more than happy to start working with you and introduce to you few of our offers.
You can send me an email or add me to your Skype (aff.binaryoffers) so we can discuss.

All the best my friend,
Neil
neil@binaryoffers.org

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top