Email Para Pengguna Hotmail Hilang

Beberapa pemiliki akun Hotmail kehilangan email-email mereka di kotak inbox.Sejumlah pemilik akun layanan email milik Microsoft, Hotmail, melaporkan bahwa email Hotmail mereka bermasalah.

Beberapa pelanggan mengajukan komplain pada forum-forum Microsoft dan mengatakan bahwa email mereka terhapus.
Seperti dikutip dari situs BBC, saat mereka mengecek inbox dan beberapa folder lain dalam akun Hotmail mereka, ternyata semuanya kosong.

Sementara menurut AP, sebuah forum Microsoft dipenuhi oleh 476 halaman berisi komplain tentang e-mail mereka yang hilang dan terhapus, yang mulai terjadi sejak November 2010.

Microsoft sendiri mengatakan bahwa mereka tengah berusaha memperbaiki permasalahan ini dan minta maaf kepada para pelanggannya atas ketidaknyamanan yang mereka dapatkan.

Namun, juru bicara Microsoft mengatakan masalah ini tidak menyebar secara luas. "Ini merupakan masalah dalam jumlah terbatas, dan Microsoft tengah bekerja sama dengan para pelanggan yang terkena masalah ini," ujar juru bicara Microsoft Catherine Brooker, melalui pernyataannya dikutip dari AP.

Sayangnya, Brooker tak bersedia memberi keterangan mengenai penyebab terjadinya gangguan ini. Hotmail adalah salah satu layanan gratis e-mail berbasis web dengan jumlah pengguna yang besar. Menurut comScore ada sekitar 360 juta pengguna Hotmail yang berasal dari seluruh dunia.
VIVAnews
Tag : News
2 Komentar untuk "Email Para Pengguna Hotmail Hilang"

Department with candy-colored Yuzui shoes, the strong impact of the three-color, triggered a fashion storm, minimalist design and bold coloring, you become honey girl, do not know will not butterfly exposing your feet.

Criar email Hotmail simples, fácil para todas as idades. Nós o apoiaremos passo a passo em detalhes.

ini blog dofollow , U comment I follow

Back To Top